Surat Cinta Paling Romantis Terbaru

Setiap orang pasti pernah membuat surat cinta. Bahkan diantara beberapa surat cinta yang sobat bikin mungkin ada diantaranya surat cinta andalan yang menurut sobat adalah surat cinta paling romantis yang pernah sobat bikin dan berikan kepada pasangan anda.

Pasangan kita pada umumnya senang kalau kita berikan sesuatu yang romantis apalagi yang mengutarakan isi hati dan menggugah jiwa. Nah surat cinta paling romantis adalah perwakilan dari perasaan yang belum sempat diucapkan secara langsung sehingga hanya bisa dilukiskan melalui tulisan-tulisan tulus. Berikut Surat Cinta Paling Romantis Terbaru:

Dears..Anjani


Pa Kabar hari ini sayang?

aku sengaja nulis surat cinta ini untukmu, walaupun setiap hari kita SMSan dan telponan, tapi aku bisa bayangin kamu akan senang ketika ada tukang POS datang kerumahmu dan memberikan surat ini dariku. Mungkin, seperti aku sendiri yang datang kesana sayang.

Apa kamu senang? aku yakin pasti senang, apalagi saat kamu membaca surat ini dikamar sambil senyum-senyum dan sesekali memeluk erat selembar kertas yang aku berikan ini. Bener kan? hehe..
surat cinta paling romantis

Sayang, gak banyak yang akan aku sampaikan kepadamu, aku hanya ingin mengatakan kalau hari-hariku disini tanpamu seakan kesiksa, iya, Aku memang jauh dari kamu, raga ini masih terpisah oleh ribuan Kilometer jauhnya dan itu benar-benar membuatku tersiksa.

Sayang, aku inget saat kita dulu bersama, kamu kalau aku ceritain pasti bakal ketawa sendiri mengingat masa-masa kocak yang pernah kita lakuin jaman SMA dulu. Masih inget saat aku anter kamu pulang kerumah selepas penurunan bendera tujuhbelasan lalu? saat itu udah malam, rumahmu jauh dan melewati persawahan yang cukup panjang.

Saat itu kan kamu aku "bonceng" naek motor, entah apa yang ada dalam pikiranmu ketika kita ada ditengah sawah dan gelap gulita, hanya sesekali saja motor orang lain berpapasan, kamu nanya ke aku..

"Sayang, Kalau inget aku, kamu suka ngapain?"
Asli pada saat itu aku bingung mau jawab apa, mau ngegombal takut ketahuan banget gombal, hingga akhirnya aku nanya balik ke kamu.

"Kalau Kamu?"

Kamu langsung bilang kalau kalau lagi rindu katanya suka ngelihat bintang yang paling terang, nah kalau ada, maka itulah Aku.

Ehhh, tiba-tiba kamu minta aku melihat kebelakang, padahal aku lagi bawa motor, taunya kamu cium aku hingga keseimbangan motor pun terganggu, kita hampir saja jatuh nyemplung sawa, haha.

Sayang, aku selalu ingat akan hal itu, apa kamu juga ingat? Itu akan menjadi kenangan dan hiburan bagi aku saat kita sedang jauhan seperti ini.

Aku sangat sayang sama kamu, aku mencintaimu melebihi apapun yang ada didunia ini. Gak ada yang bisa menghalangi akan cinta kita, termasuk jarak yang beribu kilometer jauhnya.

Sabar ya sayang, aku akan segera pulang dan menemui kamu, rasa rindu ini sudah benar-benar menyiksaku. aku sudah tak kuasa lagi, aku kangen sama kamu. Tunggu aku sayang. Semoga kamu baik-baik saja disana.

Salam Sayang,
Radit

Demikian surat cinta paling romantis terbaru yang bisa kami berikan. Semoga dapat menjadi inspirasi kawan dalam menulis surat cinta yang bermakna. Butuh inspirasi untuk membuat surat cinta ungkapan perasaan ke sahabat sendiri? baca artikel sebelumnya ya. Ayoo, ramein lagi  menulis surat. Ramein lagi Kantor Pos. Semoga bermanfaat.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan