Surat Cinta Ungkapan Perasaan Ke Sahabat Sendiri

Apakah anda pernah mencintai sahabat anda? Dalam hidup anda, pasti pernah, kan? Apa daya suka hanya sebatas suka, tapi anda tidak sanggup untuk mengungkapkannya. Salah satu cara yang paling mudah mengatakannya yaitu dengan menulis sebuah surat cinta ungkapan perasaan. Saat ini memang sudah jarang mengungkapkan rasa cinta dengan sebuah surat, tapi tidak ada salahnya, justru saya lebih bagus mengungkapkannya dahulu dengan surat, kemudian kalau anda bertemu dengan teman yang anda suka baru minta jawabannya. Berikut Surat Cinta Mengungkapkan Perasaan Kesahabat Sendiri

Dears..

Ditta

Asalamaualaikum..

Hey Dit, Apa Kabarmu? Semoga kamu dalam keadaan baik. Ada hal yang ingin aku ungkapkan kepadamu, namun setiap kali kita ketemu, seakan lidahku kaku gak bisa berkata-kata. Mungkin cara inilah yang bisa aku lakukan untuk mengungkapkan perasaanku padamu.

Dit.. Sudah berapa lama kita berteman? Rasanya sudah hampir 2 tahun ya, sungguh gak kerasa sudah selama itu rasanya. dan selama itu juga, aku selalu ada untukmu menemani hari-harimu. Namun tahu kah kamu, ada perasaan lain yang muncul dihatiku akhir-akhir ini. Ya, perasaan ini benar-benar menyiksaku, aku sering merasa takut akan kehilangan kamu.



surat cinta untuk sahabat
Surat Cinta Untuk Sahabat
Aku sempat bertanya pada diriku sendiri, apa mungkin perasaan ini muncul karena kita udah bersahabat cukup lama, sering kemana-mana bareng, menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya aku mulai merasa takut kehilangan kamu. Rasa lainnya adalah aku mulai cemburu ketika kamu dekat dengan laki-laki lain. YA, cemburu, apa sebatas takut tersisihkan olehnya? Entahlah.

Aku juga merasa, aku ingin memiliki kamu seutuhnya. Aku gak tau apakah maksud dari perasaan ini. Hanya satu hal yang mungkin saja terjadi pada perasaanku, yakni, AKU MENCINTAIMU.

Tapi apakah mungkin??aku terus mencoba menepis semua perasan yang menggangguku ini. Namun semakin hari justru semakin kuat, semakin menggangguku dan menyiksaku. Apa yang harus aku lakukan? aku gak bisa bilang berterus terang kepadamu, karena selama ini kita adalah sahabat baik, sahabat yang selalu saling mengerti dan menjaga sejak lama. Aku gak mau perasaan ini merusak persahabatan kita Dit.

Tapi apalah daya Dit, hati gak bisa terus dibohongi, perasaan gak bisa terus disembunyikan. Hingga aku beranikan diri menulis surat cinta mengungkapkan perasaan ku padamu. Aku sudah pikirkan konsekuensinya, mungkin saja nanti pas kita ketemu, sikap kamu menjadi berbeda ke aku. Tapi tidak apa, aku udah siap.

Dit, Aku mencintaimu, sungguh.. perasaan ini begitu besar dan berat jika harus aku tanggung sendiri dan menyimpannya didalam hati. Aku tak kuasa, aku ingin gak hanya sekedar sahabat antara kita berdua, aku ingin kamu  menjadi milikku selamanya. Aku sungguh-sungguh Dit. Aku sudah yakin akan pilihan hatiku, karena aku sudah mengenalmu cukup lama.

Kamu adalah wanita tercantik dalam hatiku, wanita terbaik yang pernah aku temuin. Kamu seperti gudang inspirasiku. kamu adalah segalanya bagiku. walau aku sadar, apalah aku ini, aku sering merasa bukan tipe laki-laki idamanmu. Aku juga bukan orang baik seperti laki-laki lainnya. Aku hanya memiliki cinta yang tulus, yang benar-benar mencintaimu dari hatiku yang paling dalam.

Inilah dit, surat cinta ungkapan hati aku ke sahabatku sendiri. Aku hanya ingin kamu tahu akan sisi hatiku selama ini. Jika kamu suka dengan aku, jika kamu memiliki perasaan yang sama dengan aku, aku akan senang dan bahagia. Tapi jika kamu tidak bersedia menjadi kekasihku, aku berharap kita akan tetap menjadi sahabat terbaik sampai kapanpun. Aku berharap hubungan kita akan baik-baik saja.

Salam Hangat.
Raditya



Demikian surat cinta ungkapan perasaan kepada sahabat sendiri. Dalam mengungkapkan cinta pada sahabat sangat sulit dibanding dengan orang yang belum lama kamu kenal. Karena ada konsekuensi yakni hubungan persahabatan kalian bisa saja menjadi renggang. Tapi cinta adalah urusan hati, jika tidak diungkapkan sekarang, kapan lagi? Baca juga surat cinta rindu untuk sang pacar. Semoga surat cinta ini menginspirasi. Yukk, Mulai menulis surat lagi.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan