Kumpulan Surat Cinta Pendek MOPD/MOS Sekolah Terbaru

Kumpulan Surat Cinta Pendek MOPD/MOS. Surat cinta memang tidak selamanya harus panjang dengan berisikan kata-kata indah serta romantis. Karena ada juga surat cinta yang sederhana dan pendek. Yang penting dalam surat cinta adalah pesannya langsung dapat diterima oleh orang yang dituju. Hal ini tergantung dari kepribadian masing-masing orang. Ada yang suka gombal hingga harus membuat surat cinta yang panjang, tapi ada juga orang yang romantis. Ada juga yang .. Yah seadanya aja, simpel, pendek.

Nah, kali ini saya akan share kumpulan surat cinta pendek saat MOPD/MOS sekolah. Kayaknya surat cinta pendek ini bukan karena gak romantis, tapi karena bingung disuruh kakak kelas untuk bikin surat cinta. Bingung gak ada ide? juga gak ada perasaan cinta sama sekali. Oh ya, baca juga surat putus cinta untuk pacar ya.  Nah berikut surat cinta pendek MOPD/MOS seadanya:

Kumpulan Surat Cinta Pendek MOPD/MOS

Surat Cinta:

Bagaimana menyatakan Kau, Aku dan Cinta?Apakah dengan ikrar yang setengah do'a?

Apakah selembut sutra berhias permata? Tetapi pada saatnya tiba, kita harus saling memberi dengan warna pelangi. Ketika kita dikumpulkan dengan janji. Tunggu sayang, jangan dulu terpejam sendiri.

Abdul Majid to Yeni Irawan.

Bulan tak seindah dirimu..
Bintang tak secantik wajahmu..Diantara Bidadari Kalulah yang paling...

(I): Indah Wajahnya
(S): Sopan orangnya
(L): Lemah lembut sifatnya
(A): Anggun banget tubuhnya
(M): MasyaAllah cantik banget.

Ahmad F To Yeni Irawan

Assalamualaikum wr.wb.

Langsung saja ya, kalau boleh jujur dari pertama ketemu sama kakak, liat kakak aku udah mulai ada rasa gimana gitu. Rasanya seneng kalau liat kakak tersenyum manis. Kalau boleh, bisa gak aku minta No HP kakak, atau alamat Facebook kakak?

Udah dulu ya, maaf tulisannya berantakan.

Wassalamualaikum wr.wb.

M.Abdul Sutrisno To Yeni Irawan.

Saat pertama jumpa kak Yeni, hati ini bergetar seperti ada cinta yang menghampiri, sehingga hati berkata "I LOVE YOU Kak Yeni". Itulah kata-kata cinta buat Kak Yeni.

Indra To Yeni Irawan.

Assalamualaikum wr,wb.

Ytc, Yeni Irawan

Maaf kalau saya lancang membuat surat cinta ini, jangan dianggap serius ya dan jangan diketawain kalau isi suratnya agak-agak gimana gitu. I Love You.

By Irfan.

Untuk yang tercinta, Kak Yeni Irawan di SMAN 1 Cipongkor.

Salam kangen,
Halo Kak Yeni, Apa kabar? Semoga kakak dalam keadaan baik dan sehat. Oh ya kak, selama ini aku suka sama kakak, semoga kakak juga suka sama aku.

Salam sayang, Yandi.

Demikian kumpulan surat cinta pendek saat MOPD/MOS disekolah. Yupz, keliatan banget kan kalau isi suratnya seadanya. Gak ada ide kayaknya, habisnya dipaksa buat bikin surat cinta. Tapi isinya walaupun seadanya, cukup bagus dan romantis juga, polos. Semoga bemanfaat.


Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

1 komentar:

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan