Surat Cinta Untuk Kakak Senior MOPD, MOS, Atau OSPEK

Bingung bikin surat cinta untuk kakak senior saat MOS,MOPD atau Ospek? Nih Saya kasih contoh surat cintanya. Surat ini karya adik kelas saat MOPD kemarin. Sobat hanya perlu copy paste atau modifikasi saja. Lalu jangan lupa nama targetnya diganti. Langsung saja, Ini dia.

Dear kakak Senior
Kakak Yeni Irawan

Selamat siang kakak tercinta, gimana kabarnya hari ini?Semoga kakak dalam keadaan baik-baik saja. Jujur, saat pertama kali aku melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun, betapa indah dirimu dan cantik rupamu, semua perasaan yang terjadi dihatiku karena dirimu yang begitu membuatku kagum terpesona. Surat cinta ini bukanlah ungkapan gombal semata, tapi juga sebagai ungkapan dari hatiku yang paling dalam.

Pertemuan yang sangat singkat itu membuatku terus bertanya-tanya, siapakah kakak?Senyuman manismu membuatku terus mengingatmu, disetiap malam dan tidurku, hanya ada dirimu dipikiranku,kamu begitu anggun seperti bidadari khayalanku, begitu manis bagaikan seorang peri, kamu begitu sempurna dimataku.

Surat Cinta Untuk Kakak Senior MOPD, MOS, Atau OSPEK

Telah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta untukku dan telah banyak cara juga Tuhan menghadirkan seorang wanita dalam kehidupanku, dan mungkin engkau adalah salah satunya dan aku masih disini menantimu dan berharap engkau akan memikirkanku. Aku akan tetap setia menunggu jawaban akan cintamu. Dan jika aku diberikan kesempatan olehmu, maka aku gak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Aku akan menjagamu dan mencintaimu dengan tulus apa adanya.

Aku selalu berharap surat cinta untukmu sebagai kakak seniorku jangan dianggap sebagai mainan semata, karena aku jujur dalam mengungkapkan isi hatiku. Jika ada kesempatan, bukan melalui surat cinta ini aku katakan cinta, melainkan dengan lisanku dan tatapan mataku, agar kamu yakin kalau aku benar-benar tulus mencintaimu.

Aku minta maaf karena sudah lancang mengirimkan surat cinta ini yang sebenarnya adalah perwakilan dari perasaanku. Aku tidak kuasa kalau harus terus menahan perasaan ini. Aku beranikan menulisnya untuk kakak, semoga kakak sebagai kakak seniorku tidak menjadi canggung dan menjauhi karena surat cinta ini, aku sebagai adik kelasmu tetap membutuhkan bimbingan kakak seniorku, terutama kakak Yeni.

Terimakasih, salam Sayang.
Dirga

Nah, gimana surat cinta untuk kakak senior MOS, MOPD atau Ospek? sebenernya sedikit saya rubah dari aslinya, yang aslinya sungguh terlalu lebaynya, Maklum, anak baru lulus SMP dipaksa harus bikin surat cinta, ya jadinya kayak gitu, ini masih mending gak isinya lirik lagu semua. Masih ada koleksi Surat Cinta untuk Kakak kelas saat MOS, cek aja diartikel sebelumnya. Oke, sampai disini dulu, nanti disambung lagi oke.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

2 komentar:

  1. kalau untuk suruhan ospek gini gamungkin di anggap serius kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak.. Kan cuman Tugas.. :-) kalau dianggap serius juga gpp, kasih aja ke kakak-kakak yang ganteng atau cantik.. siapa tahu berlanjut hehe

      Delete

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan