Surat Ungkapan Cinta Untuk Kakak Kelasku, Yeni Irawan

Berikut ini akan saya share surat cinta untuk kakak kelas saat MOS/MOPD sekolah. Kebetulan dapet banyak surat cinta dari adek kelas, jadi sekalian saya share surat cinta mereka. Sekaligus jika kamu yang nanti bakalan ikut MOS/MOPD atau Ospek dan disuruh bikin surat cinta, bisa gunain surat cinta ini.

Nah, surat cinta ini dikirim dari Agung Darajat saat MOPD di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Oh ya, sebelumnya baca juga ya surat putus cinta untuk sang pacar, kan putus juga kadang pake surat hehe.Oke,  Berikut isi surat cintanya:

Salam manis..

Aku buatkan sepucuk surat cinta ini untuk kakak kelasku yang saat ini aku kagumi.

Kakak Yeni, Saat pertama kali bertemu dalam acara MOPD sekolah, entah kenapa aku langsung mengagumi kakak. Kakak sepertinya lain dari kakak-kakak kelas yang cewek lainnya. Kakak begitu aktif dan manis, dan semakin hari aku melihat kakak semakin cantik dan berkepribadian cantik. Saat itulah aku mulai menaruh rasa kagum ke kakak.

Bahkan jantung ini harus berdebar ketika melihat kamu, dan semakin kencang ketika kakak mulai mendekatiku. aku benar-benar keluar keringat dingin, rasa grogi yang begitu besar membuatku ingin segera menjauh darimua kak.
Surat Ungkapan Cinta Untuk Kakak Kelasku, Yeni Irawan
Ku tuliskan sepucuk surat cinta ini untuk kakak dengan tujuan agar kakak mengetahui apa yang aku rasakan.Aku juga berharap agar kakak mau dan sudi untuk mengenalku lebih dekat, karena jujur saja, aku gak berani untuk dekat dan menyapa kakak. Hingga aku putuskan mengirim surat cinta ini. Seandainya kakak memiliki perasaan yang dengan ku, perasaan cinta seperti aku cinta ke kakak. Mungkin aku akan sangat bahagia.

Kakak Yeni, Sungguh kamu begitu cantik dan berkarakter, manis dan menyejukkan siapa saja yang melihat kakak. Aku yakin kakak orangnya sangat baik dan bersahaja, aku melihat dari sikap keseharian kakak selama dalam acara MOS/MOPD sekolah itu. Aku kagum, kak. bener, kagum.

Menurut kakak, aku bagaimana?? Ahh, lupakanlah, apalah aku, da aku mah apa atuh, cuman laki-laki jelek yang bau. minyak wangi aja pake GPU dan masuk angin terus.

Kakak, semoga kakak sudi kiranya membalas surat cinta ini. Aku sengaja menulis surat ini agar kakak menjadi tau kalau aku benar-benar suka sama kakak. Terimakasih udah mau membaca surat yang gak berarti ini.

Dari yang mengagumimu, Agung Darajat.

Demikian surat cinta untuk kakak kelasku Yeni Irawan. Bagaimana menurut sobat sekalian? bagus? atau masih ada yang kurang? Saya rasa isi surat cintanya cukup bagus dan mengena, Nah yuk, kita berkreasi bikin surat cinta untuk pasangan kita. Yang sesuai dengan perasaan kita tentunya. Semoga bermanfaat.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan