Kumpulan Kata Kata Sedih Untuk Pacar yang Kurang Mencintai

Kumpulan Kata-kata Sedih untuk pacar ini, kami buat untuk kamu yang lagi galau sama pacar kamu karena lagi marahan, adanya orang ketiga, pacaran LDR (long distance relationship), atau lagi ada jarak diantara kita. Kata-kata sedih ini berisi kata kata sedih untuk pacar berubah, kata sedih untuk orang yang lagi sibuk, kata sedih yang kurang perhatian, kata sedih yang kurang mencintaimu, kata kata cinta sedih buat pacar yang cuek.

Memang terasa tidak enak bila ada masalah di antara kedua belah pihak baik itu pacar, suami istri, atau teman yang anda sukai namun tidak mencintai anda tentu sakit hati rasanya. Untuk itu saya akan memberikan kumpulan kata-kata sedih untuk pacar yang kurang mencintai agar membuatnya nangis, sedih, terharu, mewek, dan berubah sikap menjadi yang lebih baik dan anda inginkan itu. Cara membuat pacar menangis itu tergantung dari seberapa keras hati pacar anda tapi cara terbaik adalah dengan mengucapkan kata kata sedih ini dan dilengkapi dengan masa lalu kenangan anda bersama pacar untuk mengingatkan bahwa anda sayang sama dia.

kata kata sedih untuk pacar agar cinta

Kata sedih yang menyentuh hati pacar berikut ini sangat cocok dipakai untuk suami istri yang selingkuh, untuk mantan yang sudah punya pacar, untuk pacar yang super cuek bebek, untuk pacar yang suka marah-marah, untuk pacar yang tidak perhatian dan untuk pacar tersayang yang mulai tidak setia atau pacar yang selingkuh. Berbicara masalah kata kata menyentuh hati, tulisan ini bisa juga dipakai buat kata menyentuh hati cewek, kata menyentuh hati untuk sahabat, kata menyentuh hati di facebook, kata menyentuh hati wanita idaman, kata menyentuh hati mantan tercinta dan kata-kata menyentuh hati untuk sang ibu tersayang.

Inilah 15 Kata Kata Paling Sedih Yang Bikin Pacar Menangis versi Aneka Contoh Surat:
  1. Berpura-pura tersenyum, tapi menangis dalam hati. Itu lebih baik dari pada harus berpura-pura sayang sama seseorang tapi hanya permainkan perasan dia.
  2. Sayang. Kamu kok sekarang udah kurang perhatian sama aku. Kalau aku ada salah aku minta maaf, kalau aku banyak permintaan tolong beritau aku, kalau kamu punya permintaan apapun aku bakal penuhi mau kamu tapi please ya berubah karena aku sayang banget sama kamu.
  3. Jika kehadiranku di samping mu hanya menyakitkanmu, menyedihkan mu, memalukanmu dan mengecewakanmu. Tolong beri tahu aku, agar aku membahagiakanmu dengan menjauh darimu.
    Aku memang manusia serba kekurangan, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tidak sepenuhnya.
  4. Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan dicari tapi diresapi. Kamu engga akan pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu.
  5. Aku tidak akan pernah bisa bergerak lebih jauh lagi, ketika kamu sudah kurang mencintai aku lagi. Sungguh hati ini terasa sepi dan hampa tanpa adanya kamu.
  6. Tapi saat ia menghilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.
  7. Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku adalah yang terbaik meski akhirnya ada rasa sakit yang tertinggal. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, karena aku juga tidak mau di bandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan pelengkap satu sama lainnya.
  8. Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi. Anggaplah aku tidak pernah ada di masalalumu.
  9. Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah aku melakukanmu hanya untuk menunjukan aku lebih mampu untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kamu obati.
  10. Bila untuk menyentuhmu aku sudah tidak bisa, maka biarkanlah aku hanya memeluk bayangan mu saat jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku. 
  11. Sampai kapan dan berapa lama aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun aku pergi.
  12. Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan aku tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kamu harus bahagia bersama dia.
  13. Aku disini selalu bahagia melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.
  14. Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum dimatamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.
  15. Aku disini selalu berusaha untuk tersenyum dan tetap tegar buat kamu. Tapi sebenarnya hati kecilku ini menangis pilu sepilunya.
Itulah tadi Kumpulan Kata kata sedih, kata terharu, kata kata yang membuat pacar menangis dan akhirnya berubah untuk mencintai kamu kembali . Semoga artikel aneka contoh surat ini bermanfaat bagi pembaca.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan