Contoh Surat Permohonan Maaf Pemadaman Listrik di Kost

Kejadian pemadaman listrik membuat penghuni kost tidak dapat memakai komputer dan peralatan elektronik lainnya yang membutuhkan suplai listrik. Penyebab pemadaman listrik secara teknis yaitu power failure, power surge, power SAG, over voltage, under voltage, frequency variation, electrical line noise, switching transient. Selain itu, ada kalanya kegiatan renovasi rumah yang mengharuskan pemadaman demi keamanan pekerja bangunan dapat pula terjadi. Nah jika kasusnya demikian, inilah contoh surat permohonan maaf pemadaman listrik di kost karena kegiatan renovasi atap rumah.

Mengapa contoh surat permohonan maaf pemadaman listrik di kost sangat penting? Ya tentu saja penting, sebab dalam dunia bisnis ada kemungkinan terjadi masalah yang tidak terduga sehingga mempengaruhi hubungan antar 2 pihak, dalam hal ini pemilik kost dan penghuni kost. Sebagai juragan kost yang baik tentunya anda perlu menjaga reputasi dan kepercayaan. Karena jika masalah ini dibiarkan dan dianggap sepele tanpa ada komunikasi surat resmi maka dikhawatirkan imej anda menjadi rusak.



Dalam surat permintaan maaf ini sebaiknya dijelaskan perihal permohonan maaf atas masalah yang terjadi, penyebab masalah, dan perkiraan waktu penyelesaian masalah. Berikut ccontoh surat permohonan maaf pemadaman listrik di kost.

Kepada Yth.
Seluruh Penghuni Kost
Jl. Sukajadi III No. 77 Blok A4
Bandung


Perihal : Permohonan Maaf Pemadaman Listrik di Kost

Dengan Hormat,

Bersama ini, kami pemilik kost ingin menyampaikan permohonan maaf atas adanya pemadaman listrik di kost. Saat ini kami sedang merenovasi atap rumah sehingga demi keamanan untuk sementara listrik akan dimatakan selama 2 hari dari jam 09:00-15:00.

Terkait hal tersebut, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Bandung, 28 Februari 2018

Purnama

Demikian contoh surat permohonan maaf pemadaman listrik di kost. Jadi jangan lupa jika terjadi terjadi pemadaman listrik, segera bikin surat permohonan maaf ini sehingga penghuni kost anda tidak kecewa dan menaruh rasa hormat pada anda. Baca juga berbagai contoh surat lainnya agar anda mahir membuat surat.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan