Surat Undangan Pemberitahuan Kegiatan Bhakti Sosial

Surat Undangan Pemberitahuan Kegiatan Bhakti Sosial.Mungkin saat ini anda bekerja di sebuah intansi pemerintahan seperti kantor Desa atau kantor Kecamatan. atau anda sebagai kepemudaan yang diminta menjadi panitia kegiatan bhakti sosial seperi donor darah, kesehatan, atau pembagian sembako dan lain-lain. Nah, ada kalanya kegiatan itu terjadi, siapapun anda dan apapun profesinya, ketika diminta oleh sebuah organisasi  baik pemerintah, TNI atau perusahaan swasta atau apapun itu untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial, maka anda harus siap.

Suksesnya kegiatan tersebut ditandai dengan banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk menghadiri acara tersebut. Nah, bagaimana agar banyak masyarakat yang hadir? Tentunya sebagai panitia anda harus melakukan sosialisasi sebelumnya bahwasannya akan ada kegiatan bhakti sosial yang meliputi donor darah, pengobatan gratis serta sembako murah. Yang paling sederhana adalah anda membuat surat edaran berupa surat undangan atau pemberitahuan tentang kegiatan Bhaksi sosial yang ditujukan ke sesepuh setempat disekitaran wilayah acara yang akan diselenggarakan. Misalnya surat yang ditujukan ke ketua RT atau RW, atau ditujukan ke para sesepuh, Tokoh masyarakat atau tokoh pemuda, ke kepala desa dan lain sebagainya. Nah berikut ini kami akan berikan contoh Surat Undangan atau pemberitahuan prihal kegiatan bhakti sosial. Cek sebelumnya Contoh Surat Undangan Resmi Dinas.
contoh surat undangan kegiatan bhakti sosial
Di contoh surat dibawah ini kasusnya adalah anda diminta memberitahukan prihal kegiatan bhaksi sosial yang akan dilaksanakan oleh TNI. Nah berikut contoh surat undangannya.

Kepada:
Yth, Saudara/saudari

1.Para Kepala Dusun se- wilayah Desa Sarinagen.
2.Para Ketua RW se- wilayah Desa Sarinagen
3.Para Ketua RT Se-wiayah Desa Sarinagen.
4.Tokoh Masyarakat
5.Tokoh Pemuda.
6.TP-PKK dan Kader Posyandu

Dengan Hormat.
Disampaikan dengan hormat, sehubungan dengan surat edaran/pemberitahuan dari Komando Distrik Militer (KODIM) 0609 tentang Pelaksanaan Acara Bhakti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun KODAM III Siliwangi yang 66, yang di antaranya akan dilaksanakan, Pelayan KB, Pengobatan Gratis, Bantuan Paket Sembako untuk 500 Org/ Kecamatan Cipongkor.

Bersama dengan ini kami undang Bapak/Ibu, Saudara/I untuk hadir pada ;

Hari            :
Tanggal      :
Waktu        :
Tempat       :

Untuk demikian kepada khusus kepada Seluruh Ketua RT. Agar Memberitahukan warga nya untuk bisa hadir mengikuti acara tersebut di atas, serta untuk menyerahkan data calon penerima Paket Sembako paling banyak 3 Org / RT.

Demikian surat pemberitahuan dan undangan ini kami buat dan sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Mengetahui



Ketua Panitia


Nah bagaimana? Mudah bukan, anda yang memang diminta terlibat dalam acara kegiatan bhakti sosial dan diminta membuat surat undangan atau pemberitahuan, maka tinggal copy saja contoh surat diatas. Atau anda tinggal modifikasi sedikit sesuai dengan kebutuhan. Semoga contoh surat undangan diatas bisa bermanfaat bagi anda. Kami akan berikan lagi contoh-contoh surat lainnya, semoga bermanfaat.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan