Contoh Surat Pengantar Proposal Permohonan Dana Kegiatan

Contoh Surat Pengantar Proposal Permohonan Dana . Apakah anda pernah mengadakan sebuah acara kegiatan baik kegiatan keagamaan ataupun kegiatan hiburan atau kegiatan yang dilaksanakan oleh kepemudaaan dan masyarakat setempat. Pasti sebelum melaksanakan kegiatan tersebut kita harus membuat proposal kegiatan terlebih dahulu, tujuannya yaitu selain acara kegiatannya jelas, juga sebagai media untuk mengumpulkan dana.

Sebagai contoh didaerah anda akan melaksanakan kegiatan keagamaan Tablik Akbar, maka sobat membuat proposal tersebut dan diserahkan ke orang-orang atau instansi yang dianggap bisa sebagai donaur kegiatan tersebut. Nah, Jangan hanya proposal saja, harus disertakan surat pengantar proposal permohonan dana. Nah, berikut Contoh suratnya: Baca Juga Surat Cinta mengungkapkan perasaan Ke sahabat Kamu Sendiri.

contoh surat pengantar proposal



TABLIGH AKBAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW BERSAMA
"JUDUL"
PONDOK PESANTREN A-IKHLAS
Jl. Raya Babakan. No.20. Kec. Sukamaju. Kab. Bandung.
========================================================
                                                                                 Bandung,___ ____2014
Nomor:-                                                                    Kepada: Yth
Lampiran:-                                                                 Bapak/ Ibu/Saudara/i
Prihal: Permohonan Bantuan Dana                              Ditempat
Kegiatan Tabligh Akbar


Assalamualaikum Wr.Wb.

Puji Syukur Kehadirat Allah SWT yang telah memberikan karunia serta nikmatNya yang tidak terhingga, Sholawat serta salam selalu kita curahkan kepada Nabi Muhammad SAW agar kita mendapat syafaatnya di hari akhir nanti. Amin.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami selaku kepemudaan dan santri pengurus Pondok Pesantren Al-Ikhlas akan mengadakan kegiatan Tabligh Akbar yang akan di isi oleh Mubaligh____________________ dengan tema__________________.. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada:

Hari dan Tanggal:
Tempat:
Waktu:

Acara tersebut sebagai salah satu upaya Syi'ar Agama Islam yang manfaatnya serta pahalanya InsyaAllah sangat besar. Agar acara tersebut bisa berjalan dengan lancar, sekiranya Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan untuk ikut serta mensukseskannya dengan menyumbangkan sedikit hartanya, karena saat ini kami masih membutuhkan dana sebagai operasional kegiatan baik sebelum kegiatan maupun pada saat kegiatan berjalan.

Demikian surat permohonan bantuan dana ini kami sampaikan agar menjadi maklum, atas perhatian, dukungan serta bantuannya kami ucapkan banyak terimakasih. Semoga Allah SWT melipat gandakan ganjaran serta rejekinya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i, Amin.

Wassalamualaikum, Wr.Wb.

PANITIA KEGIATAN TABLIGH AKBAR

Ketua Panitia                                                              Sekretaris




____________                                                           _____________

Demikian contoh Surat Pengantar Proposal Permohonan dana Kegiatan Tabligh Akbar, semoga aneka contoh surat ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian. Bagi yang membutuhkannya, silahkan bisa mengcopy nya dan memodifikasinya. Jika ada kesamaan Nama, Tempat seperti yang tercantum di Kop surat diatas, itu semata-mata tidak disengaja, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

1 komentar:

  1. thanks blognya, sangat membantu untuk proposalnya.
    kunjungi juga : razhe.blogspot.com / zonetinue.blogspot.com

    ReplyDelete

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan