Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas MOS/Ospek

Surat Cinta Untuk Kakak Kelas: Pasti kalian sempet kebingungan ketika disuruh bikin surat cinta untuk kakak kelas saat MOS atau OSPEK? Hal ini juga pernah terjadi pada saya dua kali, yakni pada saat masih SMA yakni pada saat MOS dan pada saat Ospek atau Kuliah. Biasanya sih targetnya siswa baru cewek, tapi cowok ada juga yang disuruh bikin surat cinta.

Aneh-aneh aja tugas yang diberikan oleh kakak senior, tapi apapun itu kita sebagai siswa baru wajib untuk ngerjain tugas itu. Nah kalau disuruh bikin hari itu juga pasti repot, tapi kalau dibikin Pekerjaan Rumah, langsung aja nyontek dari sini hehe. Oke, langsung saja, Contoh surat cinta Untuk kakak kelas MOS/Ospek:

Dears..
Kak Raditya.

Saya sangat senang bisa bertemu dengan kakak... :-)

Apa kabarnya hari ini kak? Saya bingung mau nulis apa disurat ini. Yang pasti ingin sekali menuliskan semua yang belum sempat terlisankan kepada kakak, yakni tentang perasaanku yang beberapa hari ini selalu aneh. Pikiranku selalu saja tertuju pada saat pertama kali aku melihat kakak dari kejauhan. YA, saat didepan kelas, saat aku disuruh ngambilin sampah karena kesalahan yang sebenernya gak aku lakuin. Saat itu juga aku melihat sosok pria yang benar-benar membuat saya kagum kak.
surat cinta kakak kelas
Saat itu kakak lagi sibuk mengatur anggota Kakak yang kebetulan dari Ekstrakulikuler PMR. Mungkin di MOS ini kakak sibuk untuk menjaga kesehatan para peserta MOS. Aku kagum begitu juga bangga. Saat itulah perasaanku menjadi semakin besat terhadap kakak.

Aku sering mencuri-curi pandangan disaat apapun aku di sekolah. Bahkan saat aku dihukum oleh kakak seniro pun pandanganku selalu mencari-cari akan sosok kakak.

Akhirnya kakak Radit pun menghampiri kelompok kami,tak kusangka itu bikin hati aku gemetar dan gak bisa berkata-kata, pandanganku seakan terpaku kepada sosok yang ada didepanku. Tapi aku malu, aku jadi salah tingkah. Saat kakak menyapa kelompok kami, rasanya aku benar-benar telah jatuh cinta ke kakak. Suara kakak begitu beda dibanding dengan yang lain, ramah dan bersahaja.

Kak Raditya, Melalui surat cinta ini, aku ingin mengatakan kalau aku saat ini benar-benar cinta ke kakak. Perasaan ini semakin hari semakin besar dan berkecamuk. Kadang aku ingin pergi saja dan pindah sekolah agar gak akan ketemu kakak lagi, aku gak kuat kalau harus menanggung perasaan cinta ini sendirian kak.

Apalah aku, aku hanya gadis biasa yang culun, apalagi saat ini aku didandanin ala anak-anak MOS, dikasih rapia, dikasih tas dari gerdus dan lain sebagainya. Aku merasa seperti gadis rendah yang tak layak mendapatkan hati kakak.

Melalui surat ini juga, aku hanya ingin kakak tau kalau aku suka, aku cinta sama kakak. Ini hanya sebagai media untuk menyampaikan isi perasaan aku. Hanya menuliskan yang Tidak sanggup aku ucapkan ke kakak.

Salam Hangat
Ditta

Demikian contoh surat cinta untuk kakak kelas MOS/Ospek. Ini hanya sebagai contoh saja, jika kamu ada yang membutuhkan surat cinta ini untuk keperluan yang sama, silahkan dimodifikasi saja sesuai kebutuhan. Mudah-mudahan contoh surat ini dapat menginspirasi anda dalam membuat surat cinta buat kakak kelas.Baca juga contoh surat cinta tentang Rindu.
Tips bikin surat cinta untuk kakak kelas saat MOS/Ospek, Tempatkan saja seolah-olah kamu memang bener-bener suka sama si kakak kelasnya itu dan pengen banget ngungkapin cinta tapi malu, satu-satunya cara ya dengan surat cinta ini. Semoga bermanfaat.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

1 komentar:

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan