Surat Cinta Rindu Untuk Sang Pacar

Surat Cinta Rindu: Apa rasanya ketika kita harus jauh dari orang yang terkasih, apalagi untuk waktu beberapa lama. Hal ini pasti pernah kita rasakan. Jauh darinya membuat perasaan ini gak karuan, rindu setengah mati seperti yang dilukiskan oleh Band D'Masiv memang benar adanya. Apa yang bisa kita lakukan kalau rindu dufah mendera? SMSan, atau Telpon-telponan?

Ada baiknya sesekali anda  mengirim surat cinta rindu untuk sang pacar disana. Rasanya pasti akan berbeda dibanding dengan SMS atau email. Ketika ada Pak POS menggedor rumah dan bilang ada surat dan ternyata dari si dia. pasti senang sekali. Berikut ini surat cinta Rindu untuk Pacar.
Dears...
Sayang..
Assalamualaikum..
Selamat Pagi sayang, apa kabarmu?? Pagi ini, saat aku terbangun dari tidurku, aku langsung teringat sama kamu. Aku hanya bisa mengandai-andai kalau saja pagi ini kamu ada disisiku, membangunkanku dan memberikan belaian sayang kepadaku.
Aku ingat saat dulu kala kita bersama, saat kita masih berdekatan. Kamu selalu membangunkanku dipagi hari. Yah, walaupun hanya sekedar melalui telpon, tapi rasanya seperti dekat banget. Yah, namanya juga kita tetanggaan sayang. Hmm, aku selalu ingat masa-masa itu sayang, dan terkadang aku tertawa sendiri saat ingat waktu pagi-pagi buta kamu bertamu kerumahku hanya sekedar untuk membangunkanku.
Kata mamah tuh, "Dasar katanya, anak muda lagi pacaran..". Tapi hal itu bikin keluarga kita jadi dekat dan terbiasa sama kamu sayang. Sungguh bahagia rasanya.

Kini kita berjauhan, dipisahkan oleh jarak yang tak dekat. Surat Cinta Rindu ini aku tulis sengaja untuk kamu, agar kamu bisa menyimpannya, dan membacanya sewaktu-waktu. Surat ini juga kau kasih wangi aku. Kamu masih ingat kan dengan farfum kesukaan aku? hihi.
surat cinta rindu untuk pacar
Surat Cinta Rindu
Sayang, betapa aku sangat merindukan kamu, seakan aku tak kuat ingin terbang ketempatmu dan memelukmu. 
Sayang. Kata orang, kalau kita sedang rindu sama seseorang, pasti seseorang itu juga sedang merindukan kita. Apa kamu Rindu sama aku seperti aku merindukan kamu??
Aku benar-benar mencintai kamu sayang, aku bingung apa yang harus ku tulis lagi, yang aku rasakan hanya rindu yang teramat dalam yang gak bisa aku ungkapkan lebih banyak lagi. Surat Cinta Rindu ini aku tulis dengan tetesan air mata. Aku menangis, tapi aku bahagia karena walaupun kita berjauhan, aku masih memilikimu, hati ini selalu dekat.
Baik-baik disana ya sayang, jaga kesehatan kamu, jaga pola makan kamu, jangan makan makanan yang gak sehat, jangan tidur terlalu larut. juga rajin-rajinlah berolah raga. Aku disini selalu menunggumu dengan sabar. segera pulang ya.
Salam sayang,
Demikian surat Cinta rindu untuk sang pacar. Anda pasti punya versi masing-masing untuk mengungkapkan rindu dengan tulisan. Nah, mari, galakan kembali menulis surat yuk. Bikin surat cinta untuk pacar kamu, dan itu akan sangat terasa danberkesan, romantis banget deh. Sekian dulu artiel pertama tentang surat cinta rindu. Semoga menginspirasi.

Lihat Aneka Contoh Surat Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Jika anda ingin berkomentar, silahkan isi pada form komentar. Komentar yang dipublikasikan adalah komentar yang terkait dengan konten artikel dan tidak spam :)

Copyright © 2015 Aneka Contoh Surat, Proposal, Laporan